Pernahkah Kalian Menjadi Petugas Upacara Disekolah

pernahkah kalian menjadi petugas upacara disekolah

perna saat itu saya menjadi pembawa bendera

pernahkah kalian menjadi petugas upacara di sekolah jika belum pernah mengapa?

Jawaban:

Belum

Penjelasan:

G lolos seleksi

ㅋㅋㅋㅋ

Pernahkah kalian menjadi petugas upacara di sekolah.

Jika belum pernah, mengapa?

belum. karena pendek

Pernahkah kalian menjadi petugas upacara di sekolah Jika pernah apa maksudnya

Adalah memastikan Semua Peserta Upacara siap Melakukan Upacara Dan siap untuk memulai nya dengan syarat tertib.

Pernahkah kalian menjadi petugas upacara di sekolah. Jika belum pernah, mengapa ?

Jawaban:

Karena:

1.Suara saya kurang lantang

2.Saya kurang pede

3.Saya kurang dikenal guru

Penjelasan:

Semoga membantu

(Sebenernya gue udah pernah jadi petugas upacara,tapi gue jawab sesuai dengan soal elu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Negara Yang Membayar Hasil Bumi Dari Rakyat Maluku Lebih Tinggi Dari Belanda Sehingga Rakyat Maluku Tidak Merasa Tertekan Adalah

1. Pemilihan Teknologi Bukan Mengimplementasikan Temuan – Temuan Terbaru Atau Inovasi –

Efek Sound Tepuk Tangan Ditunjukkan Dengan Pilihan Menu