Unsur Unsur Reklame Yang Dapat Ditampilkan Pada Embalase

unsur unsur reklame yang dapat ditampilkan pada embalase

1. Detail tentang produk tersebut

(Maaf kalo jawabannya salah dan aku cuma tau itu aja)

mengapa embalase dapat dikatakan memiliki unsur reklame?

Jawaban:

Karena embalase merupakan kemasan pada suatu produk yang digunakan untuk menarik perhatian konsumen. Embalase merupakan reklame komersial , Karena memiliki tujuan untuk mendapatkan keuntungan.

Penjelasan:

jangan lupa jadikan jawaban terbaik

embalase dapat dikatakan sebagai reklame visual karena​

Jawaban:

karena berbentuk GAMBAR. ... Reklame adalah suatu media berupa gambar dan kata-kata yang digunakan untuk menyampaikan informasi, menawarkan dan memperkenalkan suatu produk baik berupa barang maupun jasa kepada masyarakat.

selain buklet reklame lain yang juga banyak dimanfaatkan adalah embalase dalam embalase biasanya berisi​

nanti kufollow

Embalase sejenis reklame, dengan demikian fungsi lainnya selain sebagai bahan pengepak adalah untuk menarik minat dan perhatian konsumen. Oleh sebab itu, pada embalase biasanya berisi GAMBAR dan TULISAN yang dibikin semenarik mungkin. Gambar tersebut umumnya gambar dari produk yang dikemas, adapun tulisan biasanya berisi identitas produk, tagline dan informasi lainnya yang berhubungan dengan produk yang dikemas.
Salah satu contoh embalase bisa dilihat pada gambar lampiran, yakni kemasan mie instan. Kemasan mie instan tersebut merupakan embalase, yang tak hanya berfungsi melindungi produk tetapi juga untuk menarik perhatian konsumen.

Maaf kalo salah

mengapa embrasse dapat dikatakan memiliki unsur reklame​

Jawaban:

Karena embalase merupakan kemasan pada suatu produk yang digunakan untuk menarik perhatian konsumen. Embalase merupakan reklame komersial , Karena memiliki tujuan untuk mendapatkan keuntungan.

#BrainlyTheBest

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Negara Yang Membayar Hasil Bumi Dari Rakyat Maluku Lebih Tinggi Dari Belanda Sehingga Rakyat Maluku Tidak Merasa Tertekan Adalah

1. Pemilihan Teknologi Bukan Mengimplementasikan Temuan – Temuan Terbaru Atau Inovasi –

Efek Sound Tepuk Tangan Ditunjukkan Dengan Pilihan Menu